Film Bisnis - Film Bunda Kisah Cinta 2 Kodi

Film Bisnis - Film Bunda Kisah Cinta 2 Kodi

Film Bunda Kisah Cinta 2 Kodi

Film Bisnis Terbaru Indonesia
Film Bunda Kisah Cinta 2 Kodi
Film yang bergenre Drama Romantis dengan kisah yang di ambil dari kisah nyata Bunda Tika Owner dari brand baju muslim anak yaitu " Keke " dan brand ini juga sudah kemana - mana dan sangat di kenal banyak orang.

Film ini di ambil dari sebuah novel kisah nyata Bunda Tika itu sendiri yang di tulis oleh mba Asma Nadia, yang memang sudah tidak asing lagi Asma Nadia sendiri ialah penulis novel terkenal dan sudah banyak sekali tulisan novelnya yang di filmkan.

Trailer Official Film Bunda Kisah Cinta 2 Kodi

Bagi yang penasaran Film Bunda Kisah Cinta 2 Kodi itu seperti apa silahkan Tonton Trailernya di bawah ini :



Film ini di Sutradarai oleh Ali Eunoia dan Bobby Prasetyo, dan sudah terkenal juga dikalangan perfileman, pasti kalian penasaran akan sinopsis dari pada film ini bukan ? silahkan baca sinopsisnya di bawah ini.

Sinopsis Film Bunda Kisah Cinta 2 Kodi

Kisah Cinta Dua Kodi bercerita tentang perjuangan hidup seorang wanita bernama Tika atau di dunia bisnis nya di sebut dengan sebutan akrab Bunda Tika (Acha Septriasa). Ia harus berjuang sangat keras demi menyelamatkan kehidupan atau ekonomi keluarga dan rumah tangganya. Disisi lain Tika jiga harus berjuang demi impian, sebuah harapan dan cintanya terhap anak dan suaminya.

Perjuangan tersebut Tika ini memulai dari berbisnis baju muslim anak. Padahal usaha tersebut belum pernah ia lakukan dan pahami selama hidupnya. Selain berusaha disisi lain juga Tika harus menerima kenyataan pahit bahwa suami yang selama ini menjadi tulang punggung dan teladan harus memutuskan menjadi ayah rumah tangga atau pengangguran.

Namun karena kegigihan nya itu serta telaten usahanya tersebut menjadi populer dan mempunyai brand busana muslim bernama ‘Keke’ yang terkenal serta dikenal oleh masyarakat. Tika yang mempunyai banyak ketegaran dalam mengembangkan usahanya dan menjalani hidup diharapkan bisa menjadi contoh bagi banyak wanita untuk bekerja keras dengan semangat.


Tayang Film Bunda Kisah Cinta 2 Kodi

Film Bunda Kisah Cinta 2 Kodi ini sudah bisa di tonton di bioskop di seluruh indonesia, karena Film ini tayang pada tanggal 8 Februari 2018 jadi tunggu apalagi bagi yang penasaran bisa tonton langsung di bioskop kesayangan anda.