Skin Mobile Legends Season 6 : Skin Alpha " Sea Gladiator ", Keren Abis

Skin Mobile Legends Season 6 : Skin Alpha " Sea Gladiator ", Keren Abis
Halo semua, gua sekarang bakalan bahas sedikit tentang dunia game, dan mungkin game yang satu ini telah menjadi game favorit kalian, dimana memang sudah banyak sekali orang yang download aplikasi ini di google play store.

Kira kira apa ? ya benar sekali GAME MOBILE LEGENDS , dan sesuai dengan judul saya disini saya akan membahas tentang skin baru yang yang di keluarkan oleh Moonton untuk gift season ke 6, dan mungkin sudah banyak juga yang tahu akan skin ini.

Sesuai yang saya sudah katakan di judul bahwa Gift Season ke 6 ini kita akan mendapatkan gift skin permanent dan hero yang mendapatkan skin baru di season ke 6 yaitu adalah skin alpha dengan julukan " sea gladiator" , cek gambar hero dan skin nya di bawah ini :

Ini dia penampakan skin season ke enam dari mobile leegends
Skin Alpha Season 6 - Mobile Legends
Bagaimana keren bukan ?
Nah untuk mendapatkan skin ini, kalian di haruskan memiliki Tier Master , maka kalian bisa mendapatkan skin permanent ini, dan untuk mendaptkannya cek detail nya di bawah ini :

Cara Dapat Skin Sesion 6 Mobile Legends
 1. Login Mobile Legends
Silahkan masuk kedalam game Mobile Legends di handphone kalian. Setelah kalian login maka kalian akan mendapatkan banyak sekali tab informasi setelahnya update sesion.

2. Klik Tab Inbox
Silahkan untuk masuk ke inbox dan cek pemberitahuan di sana dan cari gift sesion mobile legends.

3. Claim
Setelah ketemu inbox nya, kalian tinggal Claim gift skin nya, maka setelah kamu Claim maka sudah pasti skin tersebut akan masuk ke daftar Skin milik kamu.

Apabila kamu tidak mendapatkan skin di gift sesion maka kamu perlu baca yang di bawah ini

Syarat Mendapatkan Skin Permanent Sesion 6 Mobile Legends

Kamu di haruskan minimal memiliki Tier Master untuk bisa mendapatkan Skin Permanent Sesion ke 6 dari Mobile Legends. Apabila sebelum penutupan sesion kamu masih di Tier Ellite maka kamu tidak akan mendapatkan skin ini.

Jangan Khawatir bagi kalian yang belum mendapatkan skin permanet dari sesion 6 mobile legends, karena kamu bisa mendapatkan skin permanent di sesion berikutnya, tapi untuk skin nya apa ? kita tunggu saja.