Pengertian, Penjelasan Bar Hp Mp dan Energy di Mobile Legends

Pengertian, Penjelasan Bar Hp Mp dan Energy di Mobile Legends
Baiklah untuk kesempatan kali ini admin akan membahas seputar MP dan Hp di mobile legends,dimana banyak sekali yang belum mengetahui apa itu mp dan hp. Sebelum kesana saya akan sedikit memberi gambaran kepada kalian semua supaya mengetahui nya secara detail.

Pengertian dan cara pakai HP dan MP juga Energy di Mobile Legends
Mobile Legends Bang Bang


Dalam Mobile Legends terdapat 3 bar berbeda yang bisa kita lihat dalam sebuah game play, secara kita hanya fokus pada game play bukan pada bar hero yang terdapat di atas gambar hero kita. 3 Bar tersebut di ataranya sebagai berikut.

1.    Bar HP
Pengertian HP di mobile legends
Hp disini bukan smarphone melainkan darah ( orang menyebutnya ) disini HP memiliki singkatan yaitu Healt point yang bisa di artikan bahwa HP adalah sebuah darah dari pada hero tersebut apabila HP kita habis maka hero yang kita mainkan akan terbunuh.

Cara Mengisi HP saat bermain mobile legends
Ada lima cara untuk mengisi bar hp kita di saat bermain mobile legends, dimana setiap cara berbeda beda
a.    Recall
Dengan cara ini kamu bisa menambah bar Hp sampai dengan penuh di base kita, Recall yang artinya balik maka kita akan secara otomatis kembali ke base kita dan mengisi ulang bar Hp kita.
b.    HP Regen
Menggunakan Hp regen akan meregenerasi bar hp kita dengan batasan dan limit yang telah di tentukan, dengan hp regen maka bar hp kita akan terisi kembali hanya saja tidak bisa full.
c.    Bunuh Monter Hutan
Dengan membunuh monster hutan maka kita akan mendapatkan bar hp walaupun hanya sedikit tapi itu sangat membantu kita dalam bertahan dari pada serangan musuh.
d.    Memasang gear lifestyle
Disini kita mengguanakan gear yang mempunyai efek lifestye di saat kita menyerang musuh atau di serang musuh, maka demage yang di terima atau di keluarkan akan memberikan efek lifestyle atau meregenerasi bar hp kita.
e.    Mendapat Hp dari Hero Suport
Kita bisamendapatkan Hp dari hero dengan typical suport seperti Estes, Digger, dan juga Rafella, hero ini bisa memberikan tambahan Hp kepada hero team sehingga kita bisa bertarung tanpa perlu takut kehilangan bar hp kita.

2.    Bar MP
Pengertian MP di Mobile Legends


Dalam permainan mobile legends terdapat hero dengan kategori hero mage atau penyihir, dimana setiap hero dengan karakter penyihir membutuhkan Mp untuk menggunakan skill nya , dan Mp sendiri singkatan dari pada Mana Point. Mp adalah sebuah Bar yang bila mana bar tersebut habis maka untuk seorang hero dengan kategori mage akan sulit atau tidak bisa menggunakan skill mereka.

Maka dari itu mage sangatlah tergantung terhadap MP nya itu, maka dari itu sangatlah membutuhkan beberapa item yang bisa meregenerasi MP nya tersebut, supaya bisa mengoptimalkan skill dari pada hero tersebut.

3.    Bar Energy
Lain lah nya dengan hero yang memiliki typical yang satu ini dimana hero ini tidak memerlukan MP tapi hanya memerlukan energy seperti hanya Hero Fanny di Mobile Legends.

Hero Fany bisa meregenerasi Energy nya sendiri dengan cara tidak menggunakan skill atau melawan hero yang telah ada simbol energy di atas hero musuh maka energy akan otomatis di regen apabila hero musuh yang bersimbol terkena hit atau serangan.

Hero yang hanya mengandalkan energi ini akan meregenerasi energy nya secara otomatis dan tidak seperti mana yang harus mempunyai item atau harus recall untuk regen mana mereka.


itulah sedikit informasi yang bisa saya sampaikan jangan lupa untuk like dan share artikel nya supaya banyak orang tahu akan apa yang saya share kali ini. Dan semoga artikel ini bisa membantu anda supaya bisa bermain lebiih pro lagi.

2 komentar

avatar
×

lifestyle?!? wkwkwk

avatar
×

lifesteal bukan lifestyle sama bukan gear dibilangnya item, dan bukan mendapatkan hp dari support tapi mendapatkan healing atau regen dari support itu koreksinya