Reyh Creator - Channel Youtube Film Pendek

Reyh Creator - Channel Youtube Film Pendek
Channel Youtube Film Pendek Kampung Di Ujung Timur
Reyh Creator - Channel Youtube
Begitu banyak channel di youtube, tapi hanya di reyh creator yang memberikan content film pendek dengan tema yang sangat menginspirasi banyak orang, dan di reyh creator juga memberikan informasi seputar kegiatan admin nya yang sangat seru.

Tak hanya sampai disitu saya bertemu dengan admin nya dan bertanya, apa yang akan di lakukan reyh creator di tahun 2018, dan jawabnya " kami akan terus update video lanjutan film pendek dan juga update video yang bisa di nikmati banyak orang " ujar admin Reyh Creator.

Film pendek yang berjudul kampung di ujung timur yang di keluarkan Reyh Creator ini bermula dari pengalaman admin dan juga miris nya perkembangan bisnis di sebuah kampung terpencil dan tema itulah yang di angkat oleh reyh creator, bukan hanya itu reyh creator tidak menggunakan talent yang pro, tapi menggunakan masyarakat setempat sebagai telent dan anak muda di kampungnya sebagai aktor utamanya.

Silahkan Subscribe Channel nya Reyh Creator disini

bagi kalian yang penasaran bisa langsung cek video nya di channel Reyh Creator
menurut saya content yang tidak berat dan mudah di pahami oleh banyak orang baik dari anak kecil hingga orang dewasa.

dan yang paling unik, admin juga memebrikan salah satu karya ucapan ulang tahun untuk seorang wanita dengan nama GIAR yang sangat romantis, dari pada penasaran cek sekarang juga channelnya.