3 Cara mendapatkan Skin di Mobile Legends dan Penjelasannya

3 Cara mendapatkan Skin di Mobile Legends dan Penjelasannya
Mungkin terlintas di pikiran kamu semua, apa sih yang dimanakan skin dalam game mobile legends, nah dengan pertanyaan tersebut maka admin sedikit tertantang untuk membuat sebuah artikel tentang apa yang di maksud dengan skin di mobile legends.

Sebelum kita mengetahui pengertian skin, kita bisa lihat terlebih dahulu penampakan sebuah skin di mobile legends itu seperti apa, cek gambarnya di bawah ini :

Informasi Skin Mobile Legends dan Cara mendapatkannya
All Skin Mobile Legends

Nah itu dia yang dinamakan skin dan untuk pengertian dari pada skin itu sendiri ialah sebagai berikut.

Skin adalah sebuah tampilan baru yang di berikan terhadap sebuah hero yang dimana hero tersebut akan memiliki tampilan yang berbeda dalam sebuah permainan atau gameplay di mobile legends, dan dengan menggunakan skin maka hero akan memiliki kelebihan.

Seperti halnya Balmond sebuah hero tank semi fighter ini apabila kita menggunakan skin maka akan memiliki tambahan HP sebesar +100 untuk hero balmond itu sendiri bayangkan HP +100 itu sangatlah sangat besar dan yang pasti hero nya akan menjadi lebih kuat apabila terkena demage hero musuh.




Peran Skin disini hanyalah untuk menambahkan tampilan pada sebuah hero walaupun ada peningkatan skill walaupun tidak terlalu signifikan, hanya saja untuk peningkatannya ada beberapa yang meningkat secara besar ada juga yang hanya meningkat sedekit, tapi semua balik lagi kepada diri kalian yang memanggapkan sedikit atau banyak.

Nah untuk skin bisa di dapatkan dengan cara membeli nya menggunakan diamond yang kita miliki dan untuk pembelian diamond bisa di beli dengan uang sungguhan. Tapi jangan khawatir untuk kamu yang tidak ingin mengeluarkan uang untuk membeli skin dengan diamond, maka ada cara lain yaitu dengan cara di bawah ini.

3 Cara Mendapatkan Skin Gratis
1.    Menggunakan Fragment
Dengan kamu mengumpulkan fragment maka kamu berkesempatan untuk menukarkan fragment tersebut dengan skin yang tersedia di toko skin fragment  yang ada di menu toko, dan kamu bisa menggunakan cara ini untuk bisa menggunakan fragment sebagai alat tukar untuk memiliki skin secara gratis.

2.    Ikuti Give away
Banyak sekali youtuber yang memberikan give away kepada para subscribernya dimana mereka suka membuka give away bagi para penggemarnya, dan disini kesempatan kalian untuk mendapatkan skin gratis dari para Youtuber.

3.    Pertahankan Tier
Setiap beberapa bulan sekali Moonton mereset leaderboard dan juga menutup seasion nya, dimana setiap penutupan sesion maka apabila usernya bertahap di minimal Tier Master maka mereka berhak berkesempatan mendapatan skin gratis dari hadiah seasion, jadi jangan sampai turun ya untuk tier nya supaya bisa mendapatkan skin gratis dari hadiah penutupan sesion.



Nah itulah 3 cara mendapatkan skin gratis, semoga bisa membantu kamu yang sedang mencari skin gratisan hehehe, mungkin cukup sekian pembahasan seputar skin, semoga bisa menambah wawasan kamu dalam bermain mobile legends.

2 komentar

avatar
× Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
avatar
×

Butuh Uang?
- Bukan Nipu
- Bukan Money Game
- Bukan MLM
- Bukan Asuransi
- Bukan Saham
- Modal 25 Ribu Bisa Dapat Jutaan
Silakan Daftar di onoduit,com